Berita Daerah

Lewat Keker Studio, Harry Yahya Tawarkan Jasa Fotografi Terjangkau dan Berkualitas

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Usaha fotografi Keker Photo Studio milik Harry Yahya, menawarkan jasa fotografi dengan gambar yang berkualitas serta harga yang terjangkau bagi pelanggan yang ada di Kota Kotamobagu.

Owner Keker Photo Studio yang akrab di sapa Harry ini,menuturkan bisnis ini berawal dari hobinya memotret ketika ia masih menjadi pemain sepak bola professional. “Mulai hobi fotografi pada saat masih aktif bermain sepak bola dan sering tour ke luar provinsi. Jadi mulai menyukai bisnis ini karena hobi,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Kotamobagu Gelar Pelatihan Bagi Pelaku Usaha Kuliner di Kotamobagu

Merintis usaha fotografi sejak tahun 2017, Harry yang juga berprofesi sebagai advokat di JD Law Office ini,mengungkapkan bahwa biaya dalam fotografi sangat mahal dan persaingan dibidang usaha ini sangat banyak, namun hal itulah yang menjadi tantangan tersendiri baginya untuk dapat menghasilan gambar yang berkualitas dari setiap klien yang menggunakan jasanya.


“Persaingan dibisnis ini sangatlah banyak. Terutama klien yang sering menawar biaya foto dengan harga murah. Padahal harga dari alat-alat ini sangat mahal. Apalagi ada usaha yang sama dan menawarkan harga murah.oleh sebab itu selain alat-alatnya yang mahal,keterampilan dalam memotret di perlukan dalam bisnis ini.dan Itu menjadi tantangan tersendiri bagi saya,” ungkap Harry.

Sekedar informasi,selain foto model, landscape dan foto event, jasa foto prewedding serta wedding (Pernikahan-red) pun bisa. Hanya budgetnya saja yang berbeda. untuk foto prewedding, mulai Rp1,5 juta hingga Rp3 juta perhari, tergantung jarak lokasi dan waktu sesuai pembicaraan dengan klien. Untuk foto studio Rp500 ribu, wedding atau pernikahan mulai Rp3,5 juta hingga Rp6 juta.

Bagi yang berminat menggunakan jasa fotografi milik Harry,silakan datang di Keker Photo Studio yang beralamatkan di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.atau bisa langsung menghubunginya di nomor : 085256649381.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top