Berita Politik

Ketua DPRD Terima Kunjungan BPJS Kesehatan

Foto Berita Politik

KOTAMOBAGU – Kamis (11/02/2021), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu menerima kunjungan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Kotamobagu.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

Kunjungan yang dipimpin oleh Kepala BPJS Tondano, Erfan Chandra Nugraha, Pimpinan Cabang Kotamobagu, serta beberapa staf tersebut guna menjalin silaturahmi dengan pimpinan DPRD Kotamobagu.

Baca Juga: Ketua DPRD Kotamobagu Kembali Batal Divaksin, Ini Penyebabnya


“Kunjungan kami kemari yaitu silaturahmi karena secara langsung kami belum pernah bertemu dengan beliau semenjak saya pertama bertugas enam bulan yang lalu, “ ujar Erfan.

Dirinya juga menambahkan bahwa kunjungan tersebut juga terkait pembahasan program JKN.

“Dimana untuk tahun 2021, yang memprioritaskan sosialisasi secara langsung ke masyarakat, serta kami meminta serta memohon izin kepada beliau untuk nanti ketika ada kegiatan reses dari pihak DPRD, tim kami bisa turun bersama sama mensosialisasikan ke masyarakat terkait program – program JKN,” jelasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top