Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Berita Bolmong

Kotamobagu Ketambahan 1 Kasus Covid-19, 1 Pasien Positif Asal Bolmong Adalah Tenaga Kesehatan

Kotamobagu Ketambahan 1 Kasus Covid-19, 1 Pasien Positif Asal Bolmong Adalah Tenaga Kesehatan Berita Bolmong Berita Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

MANADO– Kasus positif Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) bertambah lagi. Minggu (10/5/2020) Satgas Covid-19 Sulut menyebut ada ketambahan 18 kasus baru.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sulut, Steaven Dandel menyebutkan bahwa 18 kasus baru positif terkonfirmasi berasal dari Manado, Tomohon, Kotamobagu, Minahasa, Bolmong dan Bitung.

Dari 18 pasien yang baru, ada 10 orang dari Manado. Sementara, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang awalnya belum ada kasus, akhirnya terkonfirmasi ada satu pasien.

“Total akumulatif kasus positif di Sulawesi Utara menjadi 71 kasus,” ujar Dandel dalam jumpa pers.

Dengan adanya 1 kasus baru di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ini menjadi kasus baru di daerah tersebut.

Sedangkan Kotamobagu, ketambahan 1 kasus menjadikan kasus positif di daerah ini menjadi 8 dengan 5 diantaranya sudah sembuh. (*)

Detail Pasien Baru Kotamobagu dan Bolmong:

  1. Pasien berumur 44 tahun, jenis kelamin laki-laki asal Kota Kotamobagu. Pelaku perjalanan kegiatan keagamaan (Cluster Gowa)
  2. Pasien berumur 54 tahun, jenis kelamin Laki-laki asal Kabupaten Bolmong. Tenaga kesehatan di Fasilitas Kesehatan yang ada di Bolmong

Sumber: Berbagai sumber (diolah)

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
a
To Top