Berita Kotamobagu

Tatong: Kalau Saya Dipaksa Maju Cawagub, Berarti Masyarakat Kotamobagu Tidak Cinta Saya

Tatong: Kalau Saya Dipaksa Maju Cawagub, Berarti Masyarakat Kotamobagu Tidak Cinta Saya Berita Kotamobagu Berita Politik
Tatong Bara
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara terus diberondong pertanyaan soal wacana dirinya akan maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 mendatang.

Terbaru, saat Tatong mendampingi Wagub Sulut Steven Kandouw menghadiri peringatan Hari Lanjut Usia Nasional ke-23 tingkat provinsi di lapangan Boki Hotinimbang Senin (2/9/2019) siang.

Kepada sejumlah awak media, Tatong mengaku masih fokus merealisaiskan janjinya kepada masyarakat Kotamobagu.

Tatong juga menepis opini yang berkembang bahwa dia sudah pasti akan maju menjadi Cawagub.

“Intinya saya berprinsip bahwa kalau masyarakat Kotamobagu terus memaksakan saya untuk maju, berarti banyak yang tak cinta saya menjabat walikota,” tandasnya.

Soal keinginan banyak pihak bahwa jika Gubernur Olly Dondokambey benar-benar menjadi menteri dan Steven Kandouw jadi Cawagub, maka Tatong berpasangan dengan Steven, Tatong juga memberi menjawaban.

“Untuk maju sebagai Cawagub Sulut mendampingi bapak Steven Kandouw tidak sembarang. Prosesnya panjang. Perlun rekomendasi dari partai pengusung, kita lihat dulu hasil survei, dan lain-lain,” katanya.

“Intinya, saya masih fokus untuk tanggung jawab yang belum selesai di Kotamobagu,” pungkasnya. (len)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top