Berita Kotamobagu

Tatong Pastikan Tahun 2020 Transmart Mulai Dibangun di Kotamobagu

Tatong Pastikan Tahun 2020 Transmart Mulai Dibangun di Kotamobagu Berita Kotamobagu
Tatong Bara menyampaikan sambutan di perayaan 1 tahun kepemimpinannya.
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU– Kehadiran pusat perbelanjaan lengkap dengan tempat entertainment dan bermain anak, sudah dinantikan sekali warga Kota Kotamobagu.

Kunjungan langsung boss CT Corp, Chairul Tanjung, beberapa waktu lalu nampaknya akan menjawab kerinduan tersebut. Karena rencana Chariul Tanjung membangun Mall Transmart di Kotamobagu bukan isapan jempol belaka. Namun akan direalisasikan tahun 2020 mendatang.

Demikian disampaikan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, saat sambutannya di acara syukuran 1 tahun kepemimpinannya bersama Nayodo Koerniawan, Kamis (3/10/2019), tadi malam di rumah dinasnya.

“Saya pastikan tahun depan sudah ada pembangunan mall di Kotamobagu,” kata Tatong.

Menurut Tatong, pembangunan pusat perbelanjaan terlengkap di Kotamobagu merupakan targetnya untuk mengejar kemajuan investasi di daerah ini. Karena itu dia juga berharap mendapat dukungan penuh semua pihak. Mulai dari eksekutif, yudikatif, dan paling utama masyarakat.

“Sebab berat mewujudkan visi misi kalau tidak ditopang oleh semua,” katanya.

Soal lokasi pembangunan Mall Transmart, Tatong, belum mengungkapkannya secara gamblang.

Namun jika melihat lokasi-lokasi yang ditinjau oleh Chairul Tanjung beberapa waktu lalu, eks Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang (RSDB) di Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat paling strategis. (mg1/bto)

 

Berkomentar menggunakan Akun Facebook

loading...
To Top