Berita Daerah

Kunker Ke 3 Kecamatan, Sachrul Tegaskan Disiplin dan Profesionalitas Kerja

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN –  Senin (7/6/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto melakukan kunjungan kerja (Kunker) di 3 (tiga) Kecamatan, yakni Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat.

Turut mendampingi Bupati dalam kunjungan ini, Asisten 1, Priyamos dan Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi.


Dalam kunjungannya, Sachrul mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai yang bertugas di sarana public harus mengedpankan profesionalitas dalam bekerja dan memberikan pelayananan kepada masyarakat.

Baca Juga: Rp 1,1 Miliar Rupiah Disiapkan untuk Rehab Eks Kantor Bupati Bolmong

“Tolong perhatikan disiplin kerja, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan, kemudian jangan pernah mengambil yang bukan hak kalian, hal itu saya haramkan dikepemimpinan saya dan pak Oskar,” ujar Sachrul.

Sachrul juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat aka nada pemerataan dalam penempatan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Dalam waktu dekat aka nada pemerataan ASN di seluruh lingkup Pemkab Boltim sampai ke pelosok, hal ini bukan karena pilihan di Pilkada kemarin, tetapi semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan di 7 Kecamatan dan 81  Desa yang ada di Kabupaten Boltim,” jelasnya.

Lanjutnya, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang kesehatan, Sachrul meminta agar tenaga medis yang ada di Kecamatan Modayag, Modayag Barat dan Mooat agar dapat berkoordinasi dalam setiap masalah yang terjadi di internal.

“Semua masalah harus dikomunikasikan agar Daerah bisa mencarikan solusi dan cara penyelesaiannya, baik itu alat kesehatan, obat-obatan serta persoalan teknis lainnya,” pungkasnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top