iklan kota kotamobagu

Advertorial

Lantik Pokja-PKP Kotamobagu, Ini Harapan Tatong

WhatsApp Image 2021 06 08 at 20.16.36

KRONIK TOTABUAN – Rabu (9/6/2021) , Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara melantik kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Permukiman (Pokja-PKP) Kota Kotamobagu, bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Tatong dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini kotamobagu mendapatkan respon yang sangat baik dari berbagai kalangan untuk masuk berinvestasi.

WhatsApp Image 2021 06 08 at 20.16.37 1

“Dan kotamobagu sudah menjadi satelit baru dalam perkembangan kota di Sulawesi Utara, sehingga kerja kita makin diintenskan dalam rangka menjaga wilayah kotamobagu agar tidak menjadi tempat yang banyak masalah. Dan diharapkan kepada kelompok kerja PKP ini harus melakukan kerja dengan target nol kumuh yaitu Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU),” ujar Tatong.

Dirinya menambahkan bahwa kelompok kerja PKP ini dapat melakukan satu langkah yang taktis agar Kota Kotamobagu tetap segar, dinamis, tanpa masalah dan yang paling utama tidak kumuh.


WhatsApp Image 2021 06 08 at 20.16.37

“Kotamobagu sudah ditetapkan sebagai ibu kota calon provinsi Bolaang Mongondow Raya. Tentu kita semua tidak menginginkan kota kita menjadi kota yang tidak nyaman, oleh sebab itu kelompok kerja ini harus bekerja sama dengan baik,” lanjutnya.

Pemerintah Daerah juga saat ini terus melakukan berbagai program termasuk bagaimana mengkompetisikan keberadaan Kelurahan dan Desa, dalam kesempatan tersebut Tatong juga menyerahkan bantuan untuk pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kotamobagu.

WhatsApp Image 2021 06 08 at 20.16.05

“Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Pemerintah dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta dapat menumbuhkan minat masyarakat dalam rangka memperkuat ekonomi di tengah pandemi ini. Selamat kepada semuanya baik kepada kelompok kerja PKP, kelurahan/desa Pemenang kotamobagu bisa award dan para penerima bantuan IKM, insyaallah apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat bagi kita semua serta dapat meningkatkan tujuan pembangunan yaitu kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.(Retho)

 

iklan kota kotamobagu
To Top