Berita Boltim

Wakili Bupati, Wabup Oskar Resmikan Gerai Samsat Bank Sulut-Go.

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Mewakili bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto yang berhalangan, Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo meresmikan Gerai Samsat Bank Sulut-Go.

Oskar mengatakan bahwa masyarakat lebih mudah lagi membayar pajak kendaraan. Tidak perlu lagi datang langsung di Kantor Samsat, karena sudah bisa secara online.

Baca Juga: Pemkab Bolmong Terapkan PPKM Level 3

“Fasilitas ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Apalagi di masa pandemi saat ini, lebih baik membayar secara online daripada bertatap muka langsung dengan petugas. Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Oskar.


Sementara itu, Kepala Bank Sulut-Go Cabang Tutuyan, Tun E. Sumba, menambahkan, manfaat menggunakan sistem online akan lebih mempermudah masyarakat dalam membayar pajak.

“Untuk membayar pajak, cukup melalui Gerai Samsat BSG. Tidak perlu lagi secara manual di kantor Samsat,” imbuhnya.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan turut dihadiri Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Boltim, Ayko Mentemas dan Kepala Cabang BSG Tutuyan, Tun E. Sumba.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top