Berita Daerah

LPSE Lelang 14 Paket Proyek Disdik Kotamobagu

Foto Berita Daerah
Kepala Bagian (Kabag) PBJ Kotamobagu, Yusrin Mantali,

KRONIK TOTABUAN – 14 paket proyek di Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu mulai dilelang Bagian Pangadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kotamobagu, melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

“Proyek di Disdik ada sekitar 14 paket dan sedang dalam proses lelang,” ungkap Kepala Bagian (Kabag) PBJ Kotamobagu, Yusrin Mantali, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: Sambut Kedatangan Windri Patilima di Kabupaten Boltim, Ini Harapan Sachrul

Yusrin menambahkan bahwa pengumuman pemenang lelang proyek di Disdik Kotamobagu ini dapat dilihat melalui link resmi LPSE Kotamobagu.


“Semua proyek yang dilelang lewat LPSE Kotamobagu, dapa dilihat melalui situs resmi kami, LPSE.kotamobagukota.go.id,” kata Yusrin.

Ia menjelaskan, LPSE merupakan layanan pengelolaan teknologi informasi untuk memfasilitasi pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa secara elektronik.

“Ini bagian dari upaya pemerintah Kotamobagu dalam hal keterbukaan informasi. Bahkan bagi siapa saja pihak yang ingin mengikuti lelang, bisa langsung mengajukan lewat situs tersebut,” pungkasnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top