Berita Daerah

Pemkot Lepas Peserta STQH Tingkat Provinsi

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Asisten II Setda Kotamobagu, Teddy Makalalag, melepas kafilah Kotammobagu yang akan berlomba di Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Kota Manado.

Kafilah Kotamobagu dilepas di Aula Kantor Walikota, Senin (21/66/2021). Sejumlah kepala SKPD hadir pada pelepasan tersebut.

Baca Juga: LPSE Lelang 14 Paket Proyek Disdik Kotamobagu

“Walikota berharap dan berdoa agar seluruh kontingen diberikan kesehatan, dan dapat berlomba dengan sebaik-baiknya serta membawa hasil seperti pada Tahun-tahun yang lalu. Kepada seluruh peserta agar dapat menjaga disiplin karena membawa nama harum Kota Kotamobagu, dan dapat mengikuti secara seksama seluruh kegiatannya,” ujar Tedy saat membacakan sambutan Walikota, Tatong Bara.


Dalam sambutan tersebut diharapkan  peserta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh kegiatannya.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kabag Kesra) Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, mengungkapkan kegiatan ini akan digelar di Asrama Haji Manado.

“Sesuai rencana awal kegiatanya di Minahasa Utara, namun karena ada sesuatu dan lain hal maka kegiatannya dipindahkan ke Asrama Haji Kelurahan Tuminting Kota Manado,” ujar Hamdan. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top