Berita Daerah

Makanan Keninian Jadi Andalan Bobo Chicken Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Saat ini ada banyak usaha yang bisa digeluti, terlebih pada usaha makanan. BOBOO Chicken Kotamobagu menawarkan makanan dan cemilan kekinian serta memiliki tempat dan pelayanan yang nyaman juga harga yang terjangkau.

Bahan baku yang menjadi produk dari BOBOO Chicken ini adalah ayam, namun di sini pelanggan akan menemukan bentuk dan varian rasa baru. Adapun varian menu/rasa yang ditawarkan yakni Boboo Chicken Balado, Barbeque, Ayam Bawang dan Super Hot Chili. Untuk saat ini tersedia dua ukuran/kemasan, ada kemasan box dengan harga Rp 22.000 dan kemasan paper bag dengan harga Rp 18.000, ada juga kulit ayam goreng dengan harga Rp 6.000 /porsi.

Pemilik BOBOO Chiken Kotamobagu, Isra Makalalag, mengatakan dalam waktu dekat ia akan menambahkan beberapa varian menu yang akan tersedia di Boboo Chicken Kotamobagu.

“Seperti Boboo Chicken Paket Nasi, dan Kentang Goreng,” kata Isra.


Ia menambahkan yang menjadi menu andalan atau yang paling diminati di BOBOO Chicken adalah Boboo Chicken Rasa Barbeque, dan Rasa Super Hot Chili. Isra sudah memiliki dua karyawan dan usaha ini digelutinya sudah enam bulan.

“Awalnya saya mencari di Google untuk jenis usaha dengan konsep Franchise Waralaba, yang simpel dan menarik, dari segi brand, design dan manajemen. Dan saya memilih usaha cemilan/makanan ayam goreng ini karena saya sendiri hobi dengan ayam goreng crispy,” katanya.

Untuk pemesanan, pembeli bisa langsung Direct/DM via Instagram di @boboochicken.ktg, atau WhatsApp di 082194099911 dan via Official Facebook Page di Boboo Chicken Kotamobagu. Jika ingin langsung ke lapak maka bisa ke Jalan DC. Manoppo No.556, Kelurahan Matali, Kotamobagu Timur, depan Meuble Jaya Kotamobagu, atau di samping lorong masuk Perum Griya.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top