Berita Daerah

Manfaatkan Medsos, Dewi Berhasil Raup Untung dari Jualan Kue dan Jasa Make Up

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Media Sosial (Medsos) menjadi wadah efektif untuk para pengiat usaha kecil menengah (UKM) di Kota Kotamobagu mempromosikan produknya di masa pandemi ini.

Sepeti yang dilakukan Dewi warga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara. Berbekal smart phone dan pulsa data, ia mempromosikan jasa pembuat kue ulang tahun (ultah) dan make up di linu masa Medsos miliknya.

“Saat ini berjualan bahkan menawarkan jasa boleh hanya dari rumah dengan memanfaatkan Medsos. Jadi untuk kue ultah, kalau ada orderan baru dibuatkan kemudian diantar ke pelanggan. Kelebihan dengan cara seperti ini, kue yang diterima pelanggan tetap Fres,” kata Dewi, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Bupati Boltim Terima Bantuan APD dari P2TM

Dalam usaha pembuatan kue, ia bisa membuat kue ulang tahun berkarakter serta lukisan wajah sesuai dengan permintaan pelanggan.


“Saya memberi harga mulai dari Rp.160.000 hingga Rp.300.000 sesuai ukuran dengan hiasan kue,”.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya menggeluti bisnis tata rias yang diberi nama DDW Makeup ini untuk bisa meraup pundi- pundi rupiah.

“Mengingat kebutuhan sekarang ini semakin meningkat, jadi bisa membantu perekonomian rumah tangga,” imbuhnya.

Bagi yang berminat ingin memesan kue ulang tahun buatannya serta ingin mendapatkan layanan jasa Make up, silahkan menghubungi ke nomor 0895 3605 58580.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top