Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Momentum HUT Bhayangkara, Kapolres Bolmong Pamit ke Forkopimda


2 Jul 2024 00:30 WITA


 Momentum HUT Bhayangkara, Kapolres Bolmong Pamit ke Forkopimda Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Bolmong – Tepat di momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery pamit kepada Pj Bupati Bolmong, Jusnan C Mokoginta dan unsur Forkopimda karena pindah tugas ke Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

AKBP Arianto Salkery pamit setelah sebelumnya menerima TR Kapolri.

Menurut Arianto Salkery, satu tahun menjadi Kapolres Bolmong masih terbilang kurang dan sangat singkat baginya, karena dirinya masih ingin berkarya lebih lagi di Bolmong.

Salkery juga mengaku terharu, karena di ujung masa jabatannya sebagai Kapolres Bolmong, masih mendapatkan support penuh dari Bupati maupun jajaran Pemkab Bolmong lainnya.

“Saya rasa Bolmong adalah keluarga besar saya, namun Karena ini adalah arahan dan amanah dari pak Kapolri, maka mengharuskan saya untuk pamit,” kata Salkery

Dirinya pun, berterima kasih kepada dr. Jusnan dan jajaran karena telah banyak memberikan masukan serta arahan selama dirinya menjabat.

“Terima kasih atas koordinasi yang terbangun selama ini. Saya juga sekaligus minta doa bisa menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru,” harap AKBP Arianto Salkery

Di kesempatan itu pula, dihadapan Bupati dan pejabat utama Polres Bolmong, Salkery turut menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat Kapolres terdapat hal-hal yang tidak berkenan.

Dirinya juga meminta tamu undangan yang hadir, serta seluruh masyarakat untuk selalu memberikan dukungan dan masukan kepada anggota Polres Bolmong selama bertugas, baik dalam memberikan pelayanan maupun perlindungan dimana tujuannya, agar Bolmong menjadi semakin lebih baik di masa mendatang. (Falen)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Mantan Bupati, Birokrat, Akademisi hingga Wartawan Senior, Berikut Daftar Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu dan Tugasnya

17 Juli 2024 - 22:06 WITA

Dinas Kominfo Muba Ikut Sosialisasi SPBE

17 Juli 2024 - 21:49 WITA

Pemkot Kotamobagu Ikuti Evaluasi SAKIP Tahun 2024

17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Inilah Lima Cemilan yang Bisa Turunkan Asam Urat, Harus Dicoba!

16 Juli 2024 - 10:24 WITA

Taman Hiasa Ramah Lingkungan Akan Dibangun DLH Muba, Cek Lokasi dan Desainnya

16 Juli 2024 - 10:00 WITA

Pj. Walikota, Asripan Nani Lantik Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Trending di Berita Daerah