Berita Daerah

Pemkot Gelar IGA 2021, Ini Regulasi Dan Besar Hadiahnya

Pemkot Gelar IGA 2021, Ini Regulasi Dan Besar Hadiahnya
SEKRETARIS DAERAH KOTAMOBAGU, SANDE DODO
Kroniktotabuan.com

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengadakan Innovative Government Award (IGA) tahun 2021.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo mengatakan bahwa pelaksanaan IGA Kotamobagu tahun 2021 ini berdasarkan surat edaran Wali Kota Kotamobagu nomor 81a/W-KK/VII/2019.

Baca Juga: Catat Rekor, Bolmong 94 Kasus Baru Positif Covid-19

“Surat edaran tersebut tentang peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dengan melaksanakan inovasi daerah serta peraturan Wali Kota nomor 11 tahun 2011 tentang pelaksanaan IGA,” kata Sande.

Dirinya juga mengatakan bahwa pelaksanaan ini untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan di Kotamobagu.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan IGA tahun 2021 ini, dapat meningkatkan pengawasan dan peran serta masyarakat dalam setiap perumusan kebijakan dan program yang diterapkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Baca Juga: Jokowi Lantik ODSK, Tatong Ucapkan Selamat

Sementara untuk peserta IGA tahun 2021 ini tidak terbatas dan dibuka untuk umum.

“Instansi vertikal, perguruan tinggi, SMP/SMA sederajat, pihak swasta dan masyarakat baik perorangan maupun kelompok yang mampu menciptakan inovasi dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, diharapkan untuk ikut serta pada pelaksanaan IGA 2021,” pungkasnya.(bto)

PERSYARATAN DAN REGULASI IGA 2021 : KLIK DISINI

To Top