Berita Daerah

Pemkot Kotamobagu Gelar Seleksi Terbuka JPT Pratama

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengadakan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama.

Dalam surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Panitia seleksi (Pansel) JPT Pratama Pemkot Kotamobagu nomor: 10/Pansel-ST-KK/VIII/2021, tertanggal 26 Agustus 2021, terdapat 9 posisi jabatan yang dilelang yakni Kepala BPBD, Inspektur Daerah, Kepala Dishub, Kepala Disdukcapil, Kepala Disdagkop-UKM, Kepala Dinas PRK, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Disperinaker.

Baca Juga: Kembangkan Bakat Anak Didik, Disdik Launching Aplikasi Ruang Murid


Pendafataran seleksi dibuka mulai tanggal 26 Agustus sampai dengan 1 September 2021, sementara untuk pemasukan berkas lamaran sendiri, dibuka pada tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2021, mulai pukul 08.00 sampai dengan 17.00 wita.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa untuk lamaran dan berkas pendaftaran disampaikan dalam amplop tertutup ke Sekretariat Pansel Terbuka JPT Pratama di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu atau melalui email: bidangmutasi.bkppkk@gmail.com. (bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top