Berita Daerah

Pengurus RPIBM Makassar Periode 2019-2022 Di Kukuhkan, Ini Harapan Ketua KPMIBM Cab. Makassar

Pengurus RPIBM Makassar Periode 2019-2022 Di Kukuhkan, Ini Harapan Ketua KPMIBM Cab. Makassar
Foto bersama seusai acara pengukuhan pengurus RPIBM Cabang Makassar, Minggu,(13/1/2019) di asrama bogani makassar

MAKASSAR- Pengurus Rukun Pogogutat Indonesia Bolaang Mongondow Makassar (RPIBM) dikukuhkan, Minggu (13/1/2019) kemarin.

Pengukuhan pengurus RPIBM dirangkaikan silaturahmi dengan Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow (KPMIBM) Cabang Makassar.

Acara dilaksanakan di Asrama Putra Bogani, Jalan Dr Sutomo, Kota Makassar.

Ketua KPMIBM Cabang Makassar, Novan Makalunsenge, mengatakan acara ini selain sebagai pengukuhan dan serah terima jabatan pengurus RPIBM periode 2019-2022, juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga Bolaang Mongondow khususnya yang berada di wilayah Sulawesi selatan.

“Kami sebagai keluarga besar yang berasal dari Bolaang Mongondow baik yang sedang menempuh pendidikan ataupun yang sudah bekerja dan menetap di Sulawesi Selatan, harus terus bisa menjalin tali silaturahmi dengan semangat Mototompiaan, Mototabian bo Mototanoban” ungkap Novan.


Novan menambahkan, harapannya untuk pengurus RPIBM yang baru semoga dapat menjalankan tugas dan amanah yang baru dengan lebih baik. Dan juga semoga RPIBM bersama KPMIBM bisa bersinergi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat baik untuk organisasi maupun daerah tercinta yaitu Bolaang Mongondow.

“Semoga formatur yang baru dan jajaran pengurus RPIBM yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Dan bisa saling bersinergi dengan KPMIBM dalam berbagai kegiatan yang bermanfaat dan bisa berdampak positif bagi daerah kita tercinta,” pungkasnya. (bto)

.
To Top