.

Berita Bolmong

Tatong dan Yasti Hadiri Lokakarya di Istana Wapres

Foto Berita Bolmong
Walikota Tatong Bara dan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow mengapit Wapres RI Jusuf Kalla. (ist)

KOTAMOBAGU– Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, menghadiri pembukaan lokakarya pembangunan infrastruktur melalui kerjasama pemerintah dengan badan usaha, di Istana Wakil Presiden (Wapres), Kamis (2/8/2018).

Lokakarya ini dibuka langsung Wapres Republik Indonesia (RI), Jusuf Kalla. Hadir juga perwakilan dari Komisi V DPR RI, Bappenas, Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN), Director General Southeast Asia Development ADB, PT Sarana Multi Infrastruktur, Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP), Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko, Staf Ahli Menteri PUPR, dan Dirjen Perhubungan Laut.

Materi lokakarya di antaranya, tantangan kebijakan pembangunan infrastruktur di Indonesia, inovasi kerjasama pemerintah dengan badan usaha untuk pembangunan infrastruktur, dan respon kebijakan terhadap inovasi dan inovasi KPBU untuk pembangunan infrastruktur.

Selain mengikuti lokakarya, Tatong dan Yasti, juga berkesempatan langsung berdiskusi dan menyampaikan sejumlah hal kepada Wapres berkaitan dengan percepatan pembangunan infrastruktur di Kotamobagu dan Bolmong. (zha)

To Top