Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Tuntaskan Perlawanan Tomohon! Tim MLBB Kotamobagu Sabet Perunggu Cabor E-Sports


16 Nov 2022 18:51 WITA


 Tuntaskan Perlawanan Tomohon! Tim MLBB Kotamobagu Sabet Perunggu Cabor E-Sports Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Tim E-Sports Kotamobagu Divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) berhasil meraih medali perunggu di Cabang Olahraga (Cabor) E-Sports Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke XI di Bolmong, Rabu, 16 November 2022.

Tim MLBB ESI Kotamobagu berhasil menaklukan perlawanan tim E-Sports Kota Tomohon dengan skor 2-0.

Tim MLBB ESI Kotamobagu yang digawangi Reynaldo Umbola, Friendly Talulembang, Francisco Talulembang , Fikry Sako, Rezky Korompot, Muhammad Mokoginta dan Sigit Mokoginta ini tampil cukup percaya diri di ajang Porprov Sulut ke XI ini.

“Alhamdulilah, raihan prestasi ini berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu, terutama tim ESI Kotamobagu, Ketua KONI bapak Meiddy Makalalag, ketua KNPI Kotamobagu serta keluarga besar warkop Jarod dan Chottafein roastery dan seluruh yang sudah perpartisipasi sehingga kami bisa meraih prestasi ini di ajang Porprov XI ini,” ucap Rey Umbola, player MLBB ESI Kotamobagu.

Sementara itu, Fransisco Talulembang menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Kotamobagu sehingg tim E-Sports MLBB Kotamobagu bisa memberikan hasil terbaik di ajang Porprov Sulut XI ini.

“Sumber kekuatan dan semangat kami untuk terus tampil dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotamobagu adalah doa dukungan sehinggabkita bisa mempersembahkan medali untuk kota kita tercinta Kotamobagu,” ucap Francisco.

Diketahui tim E-Sports divisi eFootball Kotamobagu masih akan melakoni laga semifinal melawan kontingen tuan rumah yakni Bolmong malam nanti.

“Siapapun lawan kami nanti kami tidak gentar, kami punya semangat yang besar untuk bisa membuktikan prestasi E-Sports Kotamobagu di kancah nasional,” ucap Virgi Mandar, official tim E-Sports ESI Kotamobagu.(Retho Bambuena)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Sejumlah Atlet Asal Kota Kotamobagu Berhasil Dulang Prestasi di Luar Daerah

8 Februari 2023 - 21:22 WITA

Biadab! Gara-gara Game Mobile Legends AB Tega Aniaya Putri Kandungnya Hingga Tewas

8 Februari 2023 - 11:44 WITA

Redam Kenaikan Harga Beras, Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar SPHP

8 Februari 2023 - 11:30 WITA

Pemkot Kotamobagu Masuk Nominasi PPD Kabupaten Kota se-Sulut

8 Februari 2023 - 11:20 WITA

Sekda Kotamobagu Buka FGD Penyusunan Publikasi Kotamobagu dalam Angka Tahun 2023

7 Februari 2023 - 20:27 WITA

Asisten III Wakili Pemda Bolsel Hadiri Peringatan 1 Abad NU

7 Februari 2023 - 17:00 WITA

Trending di Berita Bolsel