Yasti Pastikan Banyak Pejabat Non Job, Ada Apa?   - Kronik Totabuan
pemkab bolaang mongondow raya

Yasti Pastikan Banyak Pejabat Non Job, Ada Apa?  

 

Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG– Jumat 5 Januari 2018 esok, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) untuk pertama kalinya sejak dilantik akan menggunakan hak prerogatifnya melakukan roling pejabat. Tak sedikit, sekira 200 pejabat baik eselon II, III dan IV yang akan diroling oleh mantan Anggota Komisi V DPR RI tersebut.

Kepada wartawan Yasti mengatakan, roling esok dilakukan besar-besaran. Tujuannya mengefektifkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi pemerintahan yang dia pimpin.

“Evaluasi kinerja sudah dilakukan sejak saya dilantik. Saya sudah beri kesempatan sejak awal supaya semua pejabat menunjukkan kinerja, karena pejabat berkinerja baik pasti dipertahankan. Jadi roling benar-benar berdasarkan evaluasi kinerja,” kata Yasti, Rabu (3/1/2018) kemarin, di kantornya.

Lebih jauh Yasti mengatakan, roling esok, banyak pejabat di semua eselon yang akan mendapatkan punishment atau non job karena berdasarkan penilaian kinerja tidak maksimal. Bahkan selama ini ada yang tidak paham dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

“Ada juga yang promosi karena memang layak. Kita lihat saja nanti,” pungkasnya. (vdm)

COMMENTS

WORDPRESS: 0