Headline News

Yasti: Selamat untuk Jagoan Kita, ODSK

Yasti: Selamat untuk Jagoan Kita, ODSK
Yasti Soepredjo Mokoagow menunjukkan hasil quick count khusus wilayah Bolmong.
Kroniktotabuan.com
58 / 100

BOLMONG– Hasil quick count yang dilakukan YSM Center, di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) menang dengan perolehan suara 54,39 persen.

ODSK menang atas pasangan Christiany Eugenia Paruntu- Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) yang hanya meraih suara 41,81 persen dan Vonie Aneke Panambunan-Henry Runtuwene (VAP-HR) 3,78 persen.

Sedangkan untuk Sulut secara keseluruhan, berdasarkan quick count dari Charta Politika, ODSK unggul jauh dengan 53,94 persen, CEP-SSL 37,79 persen, dan VAP-HR 8,27 persen.

Meski sementara dan masih menunggu hasil pleno KPU, tetapi Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (9/12/2020), dalam konferensi pers di rumahnya, Yasti mengungkapkan kegembiraannya atas capaian ODSK tersebut.

“Selamat atas terpilihnya kembali jagoan kita, pasangan Bapak Ollyy Dondokambey dan Bapak Steven Kandouw (ODSK) di Pilkada Sulut periode 2021-2026,” ucap Yasti.

Yasti meyakini suara pada pleno KPU nanti tidak akan berbeda jauh dengan quick count yang dikeluarkan lembaga survei. (tim)

To Top