Berita Olahraga

Usung Slogan “Solidarity” Arema FC Launching Logo HUT ke-34 Tahun

Foto Berita Olahraga
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

KRONIK TOTABUAN – Arema FC akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 tanggal 11 Agustus  2021 nanti.

Menjelang perayaan HUT ke-34 tahun tersebut, manajeman Arema FC sudah menggelar beberapa kegiatan di antaranya launching mini museum dan ruang preskon di Kantor Arema FC, Minggu (1/8/2021) siang yang disiarkan secara virtual di medsos tim.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020: Kandas di Tangan Chen Long, Anthony Sinisuka Ginting Gagal ke Final

“Hari ini saya akan melaunching ruang preskon Arema FC yang baru dan juga mini museum di kantor Arema FC,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.


Selain melaunching mini museum dan ruang preskon klub, Arema FC juga melaunching logo dan slogan Arema FC di ultah ke 34 tahun.

Sementara untuk slogan di ulang tahun ke-34 ini, Arema FC mengambil kata Solidarity atau solidaritas karena manajemen menilai ditengah pandemi seperti saat ini solidaritas harus dilakukan untuk membantu satu dengan lainnya.

“Harapannya Arema siap dan kuat dalam kondisi apapun. Membangun kekuatan, kerja sama dengan siapapun dan solidaritas melakukan banyak kegiatan sosial,” pungkas Juragan 99, sapaan akrab Gilang.(*/red)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top