Berita Daerah

8 Desa dan Kelurahan Bakal Jadi Lokasi Proyek Sanitasi Dinas PUPR Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Sebanyak 8 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu bakal menjadi lokasi Proyek Sanitasi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu melalui bidang Cipta Karya.

“Proyek Sanitasi ini, pekerjaannya akan disebar di delapan desa dan kelurahan di Kota Kotamobagu,” kata Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya, Yeyen Yambo.

Yeyen mengungkapkan delapan desa kelurahan tersebut yakni Desa Kopandakan I, Kelurahan Kotobangon, Molinow, Matali, Mogolaing, Motoboi Besar, Mongkonai Barat serta Motoboi Kecil, serta anggaran pekerjaan tersebut diambil dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

“Untuk saat ini proses kontraknya sementara diselesaikan,” tambah Yeyen.


Ia mengatakan, jika proses kontrak pekerjaan ini sudah selesai, maka dokumen kontrak akan dikirim ke pusat untuk pencairan dana pekerjaan sanitasi ini.

“Kalau sudah selesai maka berkas tersebut akan kita kirim ke pusat, dan menunggu dana untuk pelaksanana pekerjaan yang dimaksud,” pungkasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top