Manguni
Dpc Pdip Kotamobagu
Kroniktotabuan.com

Kotamobagu – Sebagaimana surat edaran tetang formasi para THL yang tercantum dalam surat 005/SETDA-KK/04/I/2020, yang ditandatangani Sekertaris Daerah Ir Sande Dodo, MT, 07 Januari 2020. Pemerintah Kota Kotamobagu kembali melakukan perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL).

Didalam surat tersebut, diterangkan bahwa Tenaga Harian Lepas yang akan direkrut yakni Sopir Kepala Dinas dan Sopir Operasional, Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidikan atau Guru di ringkat TK,SD dan SMP, Tenaga Harian Lepas di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Tenaga Tekhnis yang akan ditempatkan di Dinas Komunikasi dan Informasi, Tenaga Operasional lapangan pada Dinas Perhubungan, Petugas Operasional, Juru Masak oleh Bagian Umum, tenaga administrasi pada bagian Tata Usaha Pimpinan, petugas kebersihan dan petugas keamanan (security) di masing-masing OPD, serta THL yang akan ditempatkan di Dinas Satpol-PP dan Damkar Kotamobagu.

Di dalam surat tersebut ditegaskan pula bahwa setiap OPD agar segera mengusulkan THL kepada Walikota Kotamobagu melalui BKPP agar bisa di buatkan Surat Keputusan (SK) dan batas pemasukan usulan dan berkas dari para THL paling lambat pada tanggal 15 Januari 2020.

Selain itu, para calon Tenaga Harian Lepas (THL) yang diusulkan oleh setiap Organiasi Perangkat Daerah (OPD), diminta melampirkan surat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang.

Walikota Kotamobagu Ketika dikonformasi seusai melakukan pelantikan pejabat di lingkup Pemkot Kotamobagu di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Rabu (8/1/2020).

“THL tetap berjalan sebagaimana mestinya. SK-SK sementara disegarkan untuk Tahun 2020. Jadi tidak ada masalah soal THL ini,” Ujar Tatong Bara. (Bto)

To Top