Dpc Pdip Kotamobagu
Advertorial

Berkah Prestasi, Pemkab Bolsel Peringkat I Tindaklanjut BPK RI Tahun 2019

Kroniktotabuan.com

BOLSEL – Pemerintah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) selalu menorehkan prestasi diberbagai bidang. Setelah berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-enam kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indobesia (BPK RI) atas LKPD tahun anggaran 2019, kali ini Pemkab Bolsel menduduki peringkat I tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK RI.

Hal itu diumumkan BPK RI akhir pekan lalu. Pemkab Bolsel meraih peringkat Satu mengalahkan daerah lainnya di Provinsi Sulut, sesuai dengan indikator penilaian BPK RI.

Hasil ini sendiri seperti sesuai pernyataan BPK RI di Manado, saat melakukan rapat Via Video Conference yang diikuti Bupati Hi Iskandar Kamaru didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy dan turut hadir mendampingi Asisten III Rikson Paputungan, Inspektur Daerah Ridel Paputungan dan para Inspektur Pembantu (Irban).

Video Conference ini pula ikut disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Steven EO Kandouw bersama seluruk bupati/walikota se Sulut. Bupati Iskandar, pada kesempatan itu menyatakan, jika progres Pemkab Bolsel dalam tindaklanjut BPK RI Tahun 2019 patut diacungi jempol.

“Bersyukur, karena dari 15 kabupaten/kota di Sulut, Bolsel mendapat peringkat satu,” ujar Kamaru.

Dikatakan bupati, capaian ini tentu diraih atas kerja keras,dan kerja sama seluruh jajaran pemerintah daerah.

“Semua prestasi itu bisa dicapai dengan baik jika dilaksanakan secara bersama-sama dan penuh tanggung jawab. Apa yang sudah dicapai harus dipertahankan. Teruslah bekerja, tuntaskan apa yang sudah menjadi tugas dan tanggungjawab masing-masing, ” ujar bupati. (advertorial)

To Top