Berita Daerah

BKPP Minta Pendaftar Seleksi CASN Agar Teliti Saat Mendaftar

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamoabagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu mengimbau agar para pendaftar seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk teliti dalam mempersiapkan berkas pendaftaran.

Baca Juga: Kepala Bapelitbangda Serahkan Dokumen Rancangan Akhir RPJMD Boltim

“Untuk proses pendaftaran saat ini dilakukan secara online di laman SSCASN, sedangkan dokumen lainnya melalui paperless atau tanpa kertas dan saat ini tidak ada lagi dokumen yang dikirim lewat kantor pos,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Diklat, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Yosnandi Damopolii, Jumat (9/7/2021).


Dirinya mengatakan bahwa sampai dengan Jumat (9/7/2021), sudah ada sekitar 113 akun peserta pelamar yang melakukan pendaftaran di laman akun SSCASN.

“Saya berharap bagi pelamar CPNS di Kotamobagu agar membaca syarat-syarat yang sudah diumumkan harus jeli, dan diwajibkan membaca syarat instansi daerah, serta pada saat melakukan pendaftaran harus teliti, jika sudah dikirim atau selesai daftar peserta tidak bisa lagi melakukan perubahan data,” pungkasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top