Berita Boltim

Kepala Bapelitbangda Serahkan Dokumen Rancangan Akhir RPJMD Boltim

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Kamis (9/7/2021), Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Iksan Pangalima menyerahkan Dokumen Rancangan Akhir RPJMD Boltim kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warroka yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setda Pemkab Boltim, Rusmin Mokoagow.

Baca Juga: Jalani Isolasi Mandiri, Sachrul: Saya Dalam Kondisi Baik

“Hal ini dilaksanakan sesuai dengan amanat Undang-undang No. 25 Tahun  2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Permendagri No. 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian, dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah,” ujar Kepala Bapelitbangda Boltim, M. Ikhsan Pangalima.


Hal itu juga lanjut Ikhsan, sesuai dengan ketentuan yang ada pasal 67 ayat 1,2, dan 3 Permendagri 86 Tahun 2017.

“Maka Pemkab Boltim telah dinyatakan selesai dalam penyusunan Rancangan Akhir RPJMD Kabupaten Boltim 2021-2026 sebagaimana dokumen yang telah diterima oleh Sekretaris Daerah Sonny Warroka, melalui Asisten Bidang Administrasi Umum tersebut,” tandasnya. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top