Buka Kegiatan Lomba Drum Band dan Gerak Jalan, Ini Pesan Bupati Sachrul

KRONIK TOTABUAN – Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 tahun digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bertempat di Lapangan Olahraga Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Senin, 14 Agustus 2022, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto membuka secara resmi kegiatan gerak jalan dan drum band yang diikuiti oleh seluruh siswa de Kabupateb Boltim.

Dalam sambutannya, Sachrul mengtakan bahwa kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini merupakan hal yang harus kita lakukan, sebagai bentuk penhormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang bagi negara kita tercinta.

Baca Juga: Bupati Sachrul Bersama Danrem 131/Santiago dan Dandim 1303 Vidcon dengan KSAD

“Anak-anak saya yang saya cintai dan banggakan. Negara kita, mewajibkan untuk kita menghormati dan merayakan setiap tanggal 17 Agustus, ini merupakan hari lahirnya Negara Kesatuan Republik Indonesia, semangat para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk kemerdekaan Negara ini, yang harus selalu kita jaga,” ucap Sachrul.

Bupati Sachrul juga berharap acara ini bisa berjalan sukses, serta dapat menumbuhkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

“Saya berharap anak-anak kita selain bergerak jalan, bagaimana menumbuhkan kecintaan terhadap daerah, bagaimana menumbuhkan kecintaan terhadap Bangsa dan negara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Boltim, Ketua TP-PKK Boltim, para asisten serta sejumlah kepala SKPD.(Retho Bambuena)

Berita Terpopuler