Berita Boltim

Buka Secara Resmi Pelaksanaan Tes SKD CPNS Boltim Tahun 2021, Ini Harapan Sachrul

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tahun 2021 bertempat di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, dibuka secara resmi oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: Walikota Kotamobagu Buka Secara Resmi Tes SKD CPNS Kotamobagu Tahun 2021

Sachrul dalam sambutannya juga memberikan dukungan untuk seluruh peserta yang mengikuti tes SKD.

Turut hadir dalam kegiatan ini juga Wakil Bupati (Wabup), Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka, para asisten serta beberapa kepala SKPD.

“Kalian semua harus optimis dengan kemampuan kalian masing-masing. Kalaupun ada yang belum lolos passing grade, jangan pernah berkecil hati atau kecewa. Masih ada kesempatan diwaktu yang akan datang,” ujar Sachrul.

Dirinya juga berharap agar tahun ini bajyak peserta yang mencapai ambang batas nilai kelulusan SKD.


“Dengan demikian, seluruh formasi yang ada bisa terisi semua. Semoga pelaksanaan SKD CPNS tahun ini hasilnya akan lebih baik dari sebelumnya,” lanjutnya.

Dirinya menambahkan harapannya bagi peserta, khususnya bagi putra-putri daerah Boltim yang mengikuti tes SKD agar bisa lolos passing grade hingga tahapan selanjutnya dan bisa mengabdi di daerah sendiri.

Kepala BKPSDM Rezha Mamonto mengungkapkan untuk pelaksanaan SKD Boltim akan berlangsung hingga Rabu (13/10/2021).

“Selamat kepada para peserta yang telah lolos Passing Grade. Tapi, ini baru tahap pertama. Masih ada lagi tahap selanjutnya sehingga dihimbau kepada para peserta yang lolos Passing Grade untuk mempersiapkan diri menunggu perangkingan dan pelaksanaan SKB,” ujar Rezha. (Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top