Kunjungi Diskominfo, Bupati Sachrul Ingatkan ASN Harus Junjung Profesionalitas Kerja

KRONIK TOTABUAN –  Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, Selasa (08/2/2022) berkunjung ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Tutuyan, Boltim.

Sachrul saat melakukan kunjungan tersebut mengatakan bahwa seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk lebih semangat dalam bekerja serta menunjukkan prestasi kerjanya dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

Baca Juga: Pimpin Apel Bersama Pemkab Boltim, Bupati Sachrul Tegaskan Tri Matra Pengabdian ASN

“Saya berharap agar kalian semua lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan oleh pimpinan, serta berlomba-lomba dalam mencapai prestasi kinerja,” ujar Sachrul.

Dirinya mengtakan bahwa tugas dan jabatan yang diemban oleh seorang ASN sifatnya sementara dan sewaktu-waktu pasti berpindah ke orang lain.

“Jadi siapa saja yang pernah Saya demosi dari jabatannya, jangan pernah berkecil hati. Tetap bersyukur dan tunjukkan semangat kerja kalian. Karena orang-orang yang bersyukur pasti Tuhan siapkan rejeki yang lebih baik untuknya,” lanjutnya.

Sachrul juga menambahkan bahwa dirinya berharap agar seluruh ASN Boltim yang merupakan warga luar daerah, selalu mencintai Boltim seperti ia mencintai tanah kelahirannya sendiri.

“Boltim adalah tempat kalian (ASN) bekerja dan mencari nafkah, maka cintailah darah ini sepenuhnya. Mari sama-sama kita membangun Boltim kedepan. Jadi misalnya ada yang tanya, kalian orang mana?, kalian jawab Saya orang Boltim asal kotamobagu,” pungkasnya.(retho)

Berita Terpopuler