Berita Daerah

Bupati Sachrul Mendadak Jadi Fotografer, Ada Apa?

Foto Berita Daerah
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto saat memotret wabup, Oskar Manoppo bersama Istri

KRONIK TOTABUAN – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menjadi juru potret atau fotografer dadakan, Selasa (17/8/2021).

Pemandangan unik ini terjadi disela-sela peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Boltim.

Baca Juga: Bupati Boltim Kepala Daerah Pertama yang Terima Buku “79 Penyair Membaca Indonesia”

Sachrul yang dikenal enerjik ini terlihat menjadi fogotrafer dengan memotret objek yang ada didepannya yakni Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo bersama istri tercinta yang juga Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Boltim, Rosita Pobela.

Tanpa canggung Sachrul terlihat mengarahkan Wabub beserta Istrinya untuk bepose di teras Kantor Bupati Boltim dengan latar belakang pemandangan laut Boltim yang cantik.


Diketahui Sachrul sendiri sudah tidak asing dengan kamera, hal ini bukan tanpa sebab. Dimasa muda, dirinya pernah menjadi wartawan di beberapa media besar yang ada di Sulawesi Utara dan dikenal cekatan apabila akan mengabadikan sebuah momen dengan kamera.

Tokoh pemuda Boltim, Nelson Ochotan mengungkapkan apresiasinya atas apa yang dilakukan oleh Bupati.

“Ini momen yang langka, dimana bupati menjadi fotografer untuk wakil bupati. Tentunya ini menjadi pemandangan menarik disela-sela peringatan HUT RI di Kabupaten Boltim,” ujar Nelson.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top