Berita Boltim

Bupati Sachrul Tinjau Langsung Lokasi Banjir di Desa Motongkad Utara

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Senin (4/4/2022), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto meninjau langsung lokasi pasca terjadinya bencana banjir yang menghanyutkan 3 rumah warga di desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Minggu (3/4/2022), kemarin.

Dalam kunjungan ini, Sachrul mengunjungi sejumlah warga yang terdampak bencana banjir di desa Motongkad Utara ini, serta menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang terjadi ini.

“Sebagai pemerintah daerah, tentunya kami sangat prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara – saudara kita di Motongkad,” ucap Sachrul.

Baca Juga: Banjir Terjadi di Desa Motongkad Utara, 3 Rumah Warga Hanyut Terbawa Arus

Sachrul juga mengatakan bahawa dirinya sudah mengistruksikan sejumlah instansi terkait untuk segera menyalurkan bantuan untuk korban yang terdampak bencana banjir ini.

“Saya sudah menginstrusikan kepada dinas terkait untuk segera mendistribusikan bantuan yang menjadi kebutuhan pokok para korban banjir tersebut, ini adalah musibah, untuk itu kita harus sabar dan ikhlas menghadapi ujian dari Allah SWT ini,” jelas Sachrul.

Diketahui dalam kunjungan ini, bupati Sachrul turut didampingi oleh Kapolres Bolti, AKBP IDewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK, Perwira Penghubung Kodim 1303 Bolmong, Mayor Inf Joppy Adri Tijow, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, berserta sejumlah SKPD terkait, diantaranta Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Sosial.(retho)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top