Berita Olahraga

Dapatkan Nomor Punggung 7 di MU, Ronaldo Ucapkan Hal Ini Ke Edinson Cavani

Foto Berita Olahraga

KRONIK TOTABUAN – Setelah resmi mendapatkan kembali nomor punggung 7 di Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo atau CR7 mengucapkan terima kasih kepada pemilik sebelumnya, yakni penyerang asal Uruguay, Adinson Cavani.

Cavani telah mengenakan nomor 7 Manchester United sejak bergabung dengan Setan Merah musim lalu. Dia juga memulai musim ini dengan nomor itu, termasuk saat main sebagai pemain pengganti dalam kemenangan di Wolves dalam pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu lalu.

Kembalinya Ronaldo ke Old Trafford, membuat Edinson Cavani akhirnya melepas nomor itu. Dia kemudian memakai nomor 21 yang biasa dipakainya di timnas Uruguay.

Nomor 21 tersedia setelah Daniel James meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Leeds United pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo sempat diragukan bisa mengenakan nomor 7 seperti yang periode pertamanya di Manchester United pada 2003-2009, Real Madrid, Juventus, dan di timnas Portugal. Solusi datang ketika James yang biasa mengenakan nomor 21 pergi.


Setelah Manchester United mengonfirmasi soal nomor punggungnya, Ronaldo mengirimkan pesan berterima kasih kepada Cavani.

“Saya tidak yakin apakah mungkin memiliki nomor punggung tujuh lagi,” ujar Ronaldo.

“Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Edi atas sikapnya yang luar biasa ini.” Lanjutmya.

Nomor punggung 7 memiliki sejarah tersendiri di Manchester United. Nomor itu sebelumnya dikenakan pemain top, yaitu George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan David Beckham.(*)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top