Berita Boltim

Edmon Terpilih Nahkodai PWI Boltim 2021-2024

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Setelah sempat ditunda pada pembukaan Konferensi Ke-III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), 31 Mei 2021 beberapa waktu yang lalu, Konferensi kembali dilanjutkan, Jumat (11/6/2021), bertempat di Kantor PWI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Manado.

Dalam konferensi tahun ini Edmon Laloan Mamonto terpilih sebagai ketua PWI Boltim periode 2021-2024 menggantikan Faruk Langaru.

Baca Juga: Sachrul Ingatkan Protokol Kesehatan kepada Jemaat GMAHK Atoga

Edmon terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya calon yang mendaftar sebagai Ketua PWI Boltim dan disepakati oleh mayoritas pemilih hak suara yang menjadi peserta konferensi.

“Semoga saudara Edmon dapat membawa organisasi PWI Boltim menjadi organisasi profesi yang mampu melahirkan jurnalis yang profesional dan berintegritas,” ujar Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.


Sementara itu, Edmon mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis dan pihak yang sudah mendukungnya dalam Konferensi kali ini.

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung dan mempercayakan saya memimpin organisasi ini 3 tahun kedepan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan berbagai program guna membawa organisasi lebih baik kedepan.

“Nantinya sudah ada program yang saya siapkan untuk membawa dan menjaga marwah organisasi ini kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top