Berita Boltim

Hadiri Peringatan HUT Kotamobagu ke-14, Ini Harapan Sachrul

Foto Berita Boltim

KRONIK TOTABUAN – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kota Kotamobagu, Senin (24/5/2021).

Sachrul saat ditemui sesaat setelah rangaian peringatan HUT Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Kota Kotamobagu (KK) yang genap berusi 14 tahun pada tanggal 23 Mei 2021 kemarin.

“Atas nama pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kabupaten Boltim mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kota Kotamobagu yang ke-14 tahun,” ucap Sachrul.

Baca Juga: Pemkab Boltim Bakal Gelar Seleksi JPT Dalam Waktu Dekat

Ia berharap Kotamobagu semakin berkembang dan maju sesuai dengan temanya, yakni Kotamobagu Maju, Ekonomi Bangkit dan Masyarakat Sejahtera.


“Hal ini merupakan tujuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu di bawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota yang harus didukung sepenuh hati,” lanjutnya.

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan ucapan dari Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto.

“Menjadi satu kebanggaan dan kehormatan bagi kita atas kehadiran Bupati Boltim di peringatan HUT Kotamobagu. Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Boltim serta masyarakat di Kabupaten Boltim,” ucap Tatong.(Retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top