.

Berita Bolsel

Karang Taruna Pinolosian Sukses Gelar Nobar Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

Foto Berita Bolsel

PINOLOSIAN – Karang Taruna Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar nonton bareng (Nobar) Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati di Lapangan Garuda, Kamis Malam (12/11/2020).

Masyarakat sangat antusias menyaksikan langsung 2 calon yang berdebat, yakni pasangan nomor urut 1 Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid dan Riston Mokoagow – Selvia Van Gobel.

Foto Berita Bolsel

Dihadiri juga unsur pemerintah desa dan kecamatan Pinolosian. Suasana nobar menjadi riuh ramai karena warga mendengarkan langsung pemaparan visi dan misi dari kandidat kepala daerah.

Ketua Karang Taruna Pinolosian, Andriawan Gonibala mengatakan, tujuan kegiatan nonton bareng itu dilakukan agar masyarakat dapat menyaksikan dan mendengarkan langsung visi dan misi dari masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolsel untuk membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat selama periode kepemimpinan.

Foto Berita Bolsel

“Dengan adanya nonton bareng seperi ini, masyarakat pinolosian bisa mengetahui pemaparan visi dan misi paslon,” kata Andriawan.

Dia juga mengajak masyarakat Pinolosian dapat menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020.

Foto Berita Bolsel

“Harapan saya agar masyarakat desa pinolosian dapat menggunakan hak pilih mereka dan tidak memilih golongan putih. Karena ini menyangkut nasib daerah 5 tahun kedepan,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus karang taruna yang sudah membantu sehingga acara nobar dapat terlaksana dengan baik.

Foto Berita Bolsel

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota karang taruna pinolosian yang sudah menyukseskan acara nobar ini. Serta ucapan terima kasih juga kepada pemerintah setempat yang sudah memberikan ijin tempat pelaksanaan nonton bareng,” ujarnya.

Camat Pinolosian Hi Sumitro Paidiko SE, menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan karang taruna pinolosian.

“Selaku pemerintah dan wakil masyarakat, kami mengapresi kepada karang taruna pinolosian dalam kegiatan nobar debat calon bupati dan wakil bupati pada malam ini. Ini sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat pinolosian,” tandasnya. (adi)

To Top