Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Dampingi Walikota Serahkan Proposal Pembangunan Inftarstruktur di Kementerian PUPR


3 Nov 2023 21:48 WITA


 Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Dampingi Walikota Serahkan Proposal Pembangunan Inftarstruktur di Kementerian PUPR Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu dalam kegiatan penyerahan Proposal Pembangunan Infrastuktur di Kementerian PUPR RI.

Claudy mengatakan bahwa Wali kota telah menyerahkan Proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

“Diantaranya, Proposal usulan pembangunan Jalan, Jembatan dan Drainase, termasuk usulan pembangunan Stadion Gelora Ambang, dengan total usulan anggaran sebesar Rp. 660.059.573.000,-,”ujarnya.

Claudy mengatakan, proposal tersebut diterima langsung Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

“Pranoto, S.T., M.Dev., Plg., dan tadi telah disampaikan bahwa pihak Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia akan mengkaji usulan pembangunan tersebut,”ungkapnya.

Di ketahui, turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H.,dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Sabtu Nanti Bakal Tampilkan Tang Sin dan Barongsai

22 Februari 2024 - 17:33 WITA

Maksimalkan Pelayanan KTP Digital, Disdukcapil Kotamobagu Bakal Jemput Bola

21 Februari 2024 - 21:39 WITA

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Bakal Digelar Meriah Akhir Pekan Ini

21 Februari 2024 - 17:25 WITA

Harga Beras Naik! Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Operasi Pasar Murah

20 Februari 2024 - 21:40 WITA

Pelaku Curanmor Diringkus Reskrim Polsek Sekayu

20 Februari 2024 - 07:37 WITA

Walikota Kotamobagu bersama Empat Kepala Daerah se- BMR Teken MoU dengn BPKP Sulut

19 Februari 2024 - 21:27 WITA

Trending di Berita Daerah