Berita Bolmong

Kolam Renang Bagas Raya Yadika, BPU dan Sports Center Mulai Dibuka, Ada Banyak Discount

Foto Berita Bolmong

KOTAMOBAGU – Sempat ditutup karena Pandemi Covid-19, tempat wisata Kolam renang, Balai Pertemuan Umum (BPU), Sports Centre Bagas Raya Yadika di Kopandakan II, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, akan di buka kembali mulai Senin (13/07/2020).

Kepala Dinas Pariwisata Bolaang Mongondow (Bolmong) Ulfa Paputungan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya sudah memberikan izin dengan catatan tetap memperhatikan Protokol kesehatan.

Foto Berita Bolmong

“Seperti tempat wisata pemandian air panas Bakan, itu sudah dibuka Sabtu 9 Juli 2020. Tapi tetap laksanakan protokol kesehatan,” kata Ulfa.

Dia menambahkan, tempat wisata lain milik masyarakat juga sudah boleh dibuka kembali.

“Dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jadi, kesehatan nomor satu dan ekonomi masyarakat InsyaAllah bisa jalan,” tutur Ulfa.

Foto Berita Bolmong

Manager Bagas Raya Kopandakan II Herbet Simajuntak SPd mengatakan bahwa, pihaknya akan mengikuti setiap imbauan pemerintah terkait upaya untuk memutus mata rantai penyebaran dan memerangi Covid-19.

“Kita akan ikuti semua imbauan dari pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19. Setiap pengunjung terlebih dahulu wajib cuci tangan, cek suhu tubuh, jaga jarak dan memakai masker,” ujar Herbet.

Selain itu, pihaknya tak mengijinkan anak-anak usia dibawah 1 tahun, lanjut usia, ibu hamil dan orang yang memiliki penyakit bawaan karena sangat beresiko.

Foto Berita Bolmong

Pihak pengelola juga akan memberikan discount biaya masuk kolam renang, fitnes dan olah raga futsal. Apalagi sudah memasuki 4 bulan bagas raya ditutup karena pandemi.

“Banyak discount atau potongan harga yang kami berikan untuk pengunjung. Masyarakat sudah bisa mendatangi tempat pemandian, fitnes dan olah raga futsal,” ungkap Herbet.

Foto Berita Bolmong

Untuk kolam renang, jika sebelumnya tiket masuk bayar Rp20.000, sekarang cukup membayar Rp15.000 per orang. Fitnes harian Rp25.000, sedangkan untuk futsal hanya Rp80.000 per jam, mulai dari pukul 08.00 Wita sampai pukul 17.00 Wita. Sedangkan futsal malam hari dari pukul 18.00 Wita sampai 20.00 Wita, hanya membayar Rp100.000.

“Semua fasilitas yang ada disini lengkap dan terawat dengan baik. Disituasi pandemi sekarang ini tetap beraktivitas dengan tetap menjaga kesehatan,” tandasnya. (dev)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top