Berita Kotamobagu

Musrembang Tingkat Kelurahan Digelar Di Kelurahan Upai

Foto Berita Kotamobagu

Kotamobagu – Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Utara bersama Pemerintah Kelurahan Upai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Panjang (Musrembang) tingkat Desa/Kelurahan.

Musrembang yang di gelar bertempat di Kantor Kelurahan Upai, Kamis (23/1/2020) tersebut dihadiri oleh Camat Kotamobagu Utara Andi Mokoginta SE, Sekretaris Bappelitbangda Kotamobagu Andi Abasi ST, Lurah Upai, Ketua LPM dan unsur masyarakat Kelurahan Upai.

Camat Kotamobagu Utara, Andi Mokoginta dalam sambutannya mengharapkan agar nantinya setiap usulan yang disepakati dalam musrembang ini dapat dikawal bersama-sama sampai ke tingkatan Kecamatan maupun Kabupaten Kota.

“Diharapkan yang diusulkan merupakan yang paling prioritas dan nantinya akan diperjuangkan hingga ke tingkat kecamatan”, harap Andi.

Lurah Upai, Mudjono Mokoginta menambahkan kegiatan ini untuk menyampaikan rencana pembangunan yang menjadi skala prioritas di kelurahan genggulang yang akan dibahas dalam Musrenbang kecamatan dan Kabupaten Kota Nantinya.

“Nantinya usulan yang disepakati dalam musrembang ini akan di kawal sampai ke tahap musrembang selanjutnya, dan sudah ditunjuk enam orang delegasi yang akan mengawal hasil Musrembang ini”, ujar Mudjono.

Dirinya menambahkan  dari musrembang ini dihasilkan beberapa usulan yang menjadi prioritas yang mencakup sektor infrastruktur pendidikan, kesehatan, pertanian dan berbagai kegiatan pemberdayaan. (Bto)

Berita Populer ( 30 hari )

To Top