.

Berita Politik

Olly Dondokambey Boyong Seluruh Kepala Daerah ke Kotamobagu, Ini Tujuannya

Foto Berita Politik

KRONIK TOTABUAN – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memboyong seluruh kepala daerah dari partai itu ke Kota Kotamobagu, Kamis (3/6/2021).

Kedatangan Olly dan para kepala daerah untuk menghadiri pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, dan Bolaang Mongondow Utara.

Baca Juga: PDI Perjuangan Target Sapu Bersih Pemilu dan Pilkada 2024 di BMR

Para kepala daerah yang diboyong Olly ke Kotamobagu di antaranya, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar, Bupati Minahasa Roy Roring, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Walikota Tomohon Carol Senduk, Bupati Mianahasa Tenggara James Sumendap, dan Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru.

Selanjutnya Wakil Walikota Manado Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulong, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Amin Lasena, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Tuuk, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Olly dan para kepala daerah ini hadir di Rakercab PDI Perjuangan se- Bolaang Mongondow Raya di Hotel Sutanraja.

Di hadapan kader PDI Perjuangan, Olly mengatakan, sengaja memboyong para kepala daerah untuk diperkenalkan kepada kader di Bolaang Mongondow Raya sebagai motivasi dan bekerja keras untuk memenangkan hajatan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Selanjutnya, Olly Dondokambey (OD) selaku Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka acara Rakercab.

Dalam arahannya, OD mengingatkan pentingnya konsistensi kader dan soliditas Partai. Partai harus teratur dan terarah dalam menyiapkan rencana kerja dan target politik.

Lanjutnya, Partai dari jauh-jauh hari juga sudah harus menyiapkan calon-calon pemimpin yang akan bertarung dalam tiap kontestasi politik. (Retho)

To Top