Berita Daerah

Pekerjaan Eks Kantor Bupati Bolmong Terus Dipacu Dinas PUPR Kotamobagu

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Pekerjaan rehabilitasi bangunan eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) yang ada di di Jalan Paloko Kinalang terus dipacu.

Pekerjaan Gedung yang nantinya akan difungsikan sebagai ruang belajar Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) tersebut menelan anggaran kurang lebih Rp 1,1 miliar pekerjaan rehab berat bagian utama gedung.

Baca Juga: Pemdes di Boltim Diminta Percepat Penyaluran BLT-DD

“Pekerjaan rehab berat dimulai sejak tanggal 31 Juni 2021, dengan waktu pekerjaan selama 150 hari,” ujar Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, Jumat (3/9/2021).

Claudy juga mengungkapakan bahwa saat ini realisasi pekerjaan sudah mencapai 16 persen.


“Hingga kini, tukang bangunan tak putus-putusnya melaksanakan pekerjaan tersebut. Insyaallah bisa selesai tepat waktu pekerjaan rehab berat bangunan Eks Kantor Bupati Bolmong,” ujarnya.

Pekerjaan ini guna menunjang salah satu visi misi Walikota Kotamobagu di bidang pendidikan.

“Ini juga sangat penting, apalagi Kota Kotamobagu sebagai calon ibukota provinsi. Sehingga perlu mendorong hadirnya universitas untuk program pendidikan,” pungkasnya.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top