Menu

Mode Gelap

Headline News

Pemkab Bolsel Serahkan Unaudited 2023 ke BPK RI


5 Mar 2024 20:41 WITA


 Pemkab Bolsel Serahkan Unaudited 2023 ke BPK RI Perbesar

BOLSEL, Kroniktotabuan – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa 5 Maret 2024 secara resmi menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun Anggaran 2023 kepada pihak BPK-RI.

Dokumen laporan tersebut diserahkan langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Arief Fadillah.

Kegiatan penyampaian laporan keuangan ini dilaksanakan di gedung Kantor BPK-RI Perwakilan Provinsi Sulut di Manado bersamaan dengan penyampaian laporan dari Kabupaten/Kota lainnya se-Sulut.

Bupati Iskandar mengatakan bahwa Wakil Gubernur Steven Kandouw dalam acara ini meminta jika ada kendala kepada setiap daerah agar segera ditindaklanjuti dan selanjutnya berharap semoga semua daerah bisa memperoleh hasil Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI.

“Selain pak Wagub Steven, Kepala BPK-RI Perwakilan Sulut juga menerangkan bahwa penyampaian laporan keuangan Pemda ini adalah berdasarkan UU Nomor 15 Tahun 2004 tentang Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara,” ujar Bupati Iskandar.

Bupati Iskandar bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga mengutarakan harapan semoga Kabupaten Bolsel tahun ini berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut.

“Mari kita berdoa dan berusaha semoga tahun ini Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan berhasil meraih Opini WTP untuk ke-10 kalinya berturut-turut,” ujar keduanya yang dalam kesempatan tersebut didampingi Sekda Marzanzius. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten III Rikson Paputungan, Inspektur Ridel Paputungan dan Kepala BPKAD Lasya Mamonto. (adve)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Meiddy- Haris Menguat Diusung PDIP di Kotamobagu, Ini Penegasan DPP

20 Juni 2024 - 06:11 WITA

Resep Herbal dari dr. Zaidul Supaya Stamina Suami Istri Tetap Terjaga

20 Juni 2024 - 05:17 WITA

Empat Tips Aman Konsumsi Daging Tanpa Takut Kolestrol

20 Juni 2024 - 05:09 WITA

Meiddy Makalalag- Abdul Haris Mongilong Dinilai Pasangan Ideal Diusung PDIP Kotamobagu

13 Juni 2024 - 10:48 WITA

Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

13 Juni 2024 - 09:51 WITA

Olly Dondokambey Penentu, Ranting PDIP di Kotamobagu Berharap Kader Partai Calon Walikota dan Wakil Walikota

6 Juni 2024 - 07:29 WITA

Trending di Berita Daerah