Berita Boltim

Pemkab-DPRD Teken Nota Kesepahaman Ranwal RPJMD 2021-2026

Foto Berita Boltim

BOLTIM –  Bertempat di ruangan sidang paripurna DPRD Boltim, Selasa (4/5/2021), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim, bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar rapat Paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan atas Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026.

Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo, saat membacakan sambutan Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, mengatakan bahwa dokumen rancangan awal ini merupakan draft RPJMD yang terukur dan dievaluasi secara komprehensif.

Baca Juga: Pemkot Ingatkan Agen Agar Tidak Jual LPG Bersubsidi Keluar Daerah

“Juga melibatkan seluruh pemangku kepentingan, sehingga penyusunan rencana pembangunan tahun 2021-2026 dapat terselenggara dengan baik, demi rakyat Boltim yang sama-sama kita cintai,” ujar Oskar.


Oskar menambahkan bahwa sudah menjadi tanggung jawab Pemkab dan juga legislatif guna rencana pembangunan di Kabupaten Boltim.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD bersama anggota DPRD yang telah menerima hasil pembahasan dan telah memberikan masukan untuk nota kesepakatan rencana awal RPJMD. Saya sebagai wakil bupati menjamin akan melakukan beberapa perbaikan atas rancangan awal terjadinya kesepakatan bersama pimpinan anggota dan Pansus DPRD,” ujar Oskar.(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top