Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkot Kotamobagu Ikuti Pameran Discover North Sulawesi


1 Sep 2023 09:57 WITA


 Pemkot Kotamobagu Ikuti Pameran Discover North Sulawesi Perbesar

KRONIK TOTABUAN – Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengikuti kegiatan Pameran Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Hotel Borobudur – Jakarta.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., Kamis, 31 Agustus 2023.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sangat siap dan sangat mendukung kegiatan Pameran Discover North Sulawesi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Ini tentunya merupakan kesempatan emas bagi Pemerintah Daerah dalam menampilkan sekaligus mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu, termasuk adat istiadat, budaya, kuliner serta ajang untuk mempromosikan produk – produk unggulan UMKM di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pada Discover North Sulawesi yang rencananya akan dibuka Ketua DPR – RI, Puan Maharani pada Jumat (1/9) tersebut, akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara dan para Kepala Daerah di Sulawesi Utara.

“Kegiatan pameran Discover North Sulawesi akan dibuka pada hari Jumat, tanggal 1 September 2023 dan akan dihadiri langsung Wali Kota Kotamobagu, Ibu. Ir. Hj. Tatong Bara, sebagai bukti keseriusan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mensukseskan Discover North Sulawesi. pada kegiatan ini Pemerintah Kota Kotamobagu juga diberikan kesempatan untuk dapat mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki Kota Kotamobagu pada tanggal 16 September mendatang,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran Pengurus dan anggota Rukun Pogogutat In Bolaang Mongondow (RPBM) Jakarta, yang mendukung Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan Discover North Sulawesi. (*)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Sabtu Nanti Bakal Tampilkan Tang Sin dan Barongsai

22 Februari 2024 - 17:33 WITA

Maksimalkan Pelayanan KTP Digital, Disdukcapil Kotamobagu Bakal Jemput Bola

21 Februari 2024 - 21:39 WITA

Perayaan Cap Go Meh di Kotamobagu Bakal Digelar Meriah Akhir Pekan Ini

21 Februari 2024 - 17:25 WITA

Harga Beras Naik! Pemkot Kotamobagu Bakal Gelar Operasi Pasar Murah

20 Februari 2024 - 21:40 WITA

Pelaku Curanmor Diringkus Reskrim Polsek Sekayu

20 Februari 2024 - 07:37 WITA

Walikota Kotamobagu bersama Empat Kepala Daerah se- BMR Teken MoU dengn BPKP Sulut

19 Februari 2024 - 21:27 WITA

Trending di Berita Daerah