Berita Daerah

Resmi Tempati Rudis Bupati Boltim Meski Minim Fasilitas, Sachrul Katakan Hal Ini

Foto Berita Daerah

KRONIK TOTABUAN – Rabu (6/10/2021), Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto resmi menempati Rumah Dinas (Rudis) Bupati yang berada di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan, Boltim.

Baca Juga: Baru Satu Parpol di Boltim Ajukan Permohonan Pencairan Dana Banpol 2021

Sebagaimana adat Bolaang Mongondow, Sachrul bersama istri yang juga Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman masih melalui prosesi adat yakni itum-itum guna meminta keberkahan kepada tuhan yang maha esa, selanjutnya digelar syukuran bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat sekitar.


Sachrul dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur sudah bisa menempati Rudis Jabatan Bupati meskipun diketahui masih minim fasilitas.

“Saat ini tidak penting fasilitas yang diperuntukan bagi saya sebagai bupati, karena yang terpenting saat ini adalah bagaimana melakukan hal terbaik bagi kemajuan masyarakat dan daerah,” ujar Sachrul.(retho)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

To Top