iklan kota boltim

Berita Boltim

Sachrul Ungkap Rencana Bangun Masjid Raya di Boltim

WhatsApp Image 2021 05 09 at 12.23.46

BOLTIM – Minggu (9/5/2021), Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, menghadiri peresmian Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, Sekda Kotamobagu, Asisten serta Pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu serta para Camat dan tamu undangan.

“Tentunya saya sangat bangga dapat hadir di tempat ini,dan kita sebagai warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) tentuya patut berbangga dengan diresmikannya MABM yang juga salah satu dari 33 masjid agung di Indonesia,” ujar Sachrul.


Baca Juga: Yasti Ingin Dirikan Islamic Center di Passi Barat

Dalam kesempatan itu, Sachrul juga menyampaikan rencananya untuk membangun masjid raya di Kabupaten Boltim yang ditargetkan akan dimulai tahun depan.

“Target kita tahun depan akan ada peletakan batu pertama pembangunan masjid raya di Boltim. Untuk lokasi pembangunannya sendiri pastinya di pusat ibu kota kabupaten yakni Tutuyan,” pungkasnya.(bto)

iklan kota boltim
To Top