Menu

Mode Gelap

Berita Hukum

Sadis! Usai Habisi Mertua, Herry Gantung Diri


18 Apr 2017 10:48 WITA


 Ilustrasi Perbesar

Ilustrasi

Ilustrasi
Ilustrasi

BOLMONG– Pembunuhan sadis terjadi di Desa Kanaan, Kecamatan Dumoga, Selasa (18/4). HW alias Herry, 49, menghabisi ibu mertuanya Maike Paruntu, 74 dengan kapak di bagian kepala. Selain itu, pelaku juga melukai Viktor Sumual, 76, ayah mertuanya hingga dilarikan ke rumah sakit. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian gantung diri hingga tewas. Peristiwa ini terjadi sekira pukul 01.30 Wita dini hari tadi.

Menurut  Kepala Desa (Sangadi) Kanaan Felix Datik, saat tiba di rumah korban, mereka sudah menemukan Maike dan pelaku tewas mengenaskan. Sedangkan Viktor masih bisa dilarikan ke RS. “Saya dan warga tiba, tinggal ayah mertua dari pelaku yang bisa dibawa lari ke RS. Sementara ibu mertua dan pelaku sudah tak bernyawa.”

Penyidik Polsek Dumoga dan Polres Bolmong yang menerima laporan ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tadi siang. Barang bukti juga sudah diamankan. Penyidik masih mendalami motif sehingga pelaku nekat berbuat sadis seperti itu.

“Kami juga menemukan pesan di kertas yang entah ditulis oleh siapa. Dalam pesan itu terltulis brani ba hugel, brani tanggung resiko (berani selingkuh, berani tanggung risiko),” ungkap Kapolsek Dumoga IPTU Nico Tulandi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Hanny Lukas SE mengatakan, penyidik tetap akan mendalami kasus pembunuhan ini meski pelaku sudah tewas. “Tidak ada warga yang mau bicara, tapi kami tetap berusaha mengungkap motifnya,” tegas Hanny. (rab)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Waduh! Komplotan Debt Collector NSS Tarik Paksa Motor Warga Kotobangon

14 Juni 2024 - 07:12 WITA

Edarkan 50 Paket Narkoba Jenis Sabu, EA Ditangkap Satres Narkoba Polres Muba

31 Mei 2024 - 19:04 WITA

Tak Hanya Disawer! Ternyata Biduan Nayunda Juga Dititipkan Jadi Tenaga Honorer ole Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo

24 Mei 2024 - 09:17 WITA

Edarkan Obat Keras Jenis Tryhex, FT Diamankan Tim Reserse Narkoba Polresta Manado

24 Mei 2024 - 09:06 WITA

Pelaku Penganiayaan di Kelurahan Karondoran Berhasil Diamankan Tim Polres Bitung

12 Mei 2024 - 15:32 WITA

2 Pelaku Penganiayaan dengan Sajam Berhasil Ditangkap Tim Resmob Polsek Aertembaga

12 Mei 2024 - 15:30 WITA

Trending di Berita Hukum