Berita Daerah

Sajikan Berbagai Menu Istimewa, Krendol Raup Omset Jutaan Sebulan

Foto Berita Daerah

KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner memang menjanjikan, ini terbukti dengan hadirnya Krendol Kotamobagu sejak empat tahun yang lalu. Jenis usaha ini menyajikan berbagai macam menu makanan dan minuman yang tidak hanya enak tetapi juga ramah di kantong pembeli.

Harga berbagai menu makanan dan minuman yang disajikan, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 40.000.

“Untuk sayur hanya Rp 10 ribu saja, rendang Rp 35 ribu, acar per porsinya Rp 15 ribu, sementara untuk paket ikan bakar mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 40 ribu, tergantung jenis ikan yang dipilih,” kata owner, Nandar Warman, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Primadona Saat Ramadhan, Es Teler Molinow Laris Manis

Selain itu, minuman segar krendol hanya seharga Rp 10 ribu hingga Rp 12 ribu, tergantung tambahan toping yang dipilih.


“Untuk minuman khas krendol biasanya dalam sehari bisa terjual hingga 300 Cup. Hanya di sini yang menjual cendol tanpa santan yang diganti dengan susu, rasanya dijamin ketagihan.”

Ia menambahkan, Krendol Kotamobagu juga melayani jasa katering, nasi kotak dan tumpeng untuk acara- acara hajatan seperti ulang tahun, atau acara syukuran dan pesta pernikahan.

“Di sini semuanya dalam kemasan praktis dan elegan itu yang kita andalkan. Intinya pelanggan pasti tidak akan kecewa.”

Bagi pembeli yang ingin mencoba berbagai macam menu di Krendol Kotamobagu, bisa langsung datang di Jalan Ade Irma samping Apotek Kartika 2 Kelurahan Kotamobagu. Untuk pemesanan, bisa menghubungi nomor telepon (081289309043).(bto)

Jangan lupa bagi para pembaca bisa baca berita selanjutnya dan pantau situs KronikTotabuan.com yang akan terus memberikan informasi menarik lainnya.

Berita Populer

To Top