Menu

Mode Gelap

Berita Politik

Sehan Ancam PAW Empat Anggota DPRD Kotamobagu


27 Okt 2016 13:10 WITA


 Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar  menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii beberapa waktu lalu. Perbesar

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii beberapa waktu lalu.

 

Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii
Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii

KOTAMOBAGU– Empat anggota  fraksi PAN di DPRD Kotamobagu tidak hadir pada pelantikan pengurus DPD PAN Kotamobagu periode 2015- 2010, Kamis (27/10) di Gedung Cempaka Putih, Mogolaing. Mereka adalah Ahmad Sabir yang juga Ketua DPRD Kotamobagu, Bob Paputungan, Arman Adati dan Steward Adhityo Pantas.

Ketidakhadiran empat anggota DPRD tersebut rupanya menjadi catatan khusus Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar yang hadir melantik langsung pengurus DPD PAN Kotamobagu yang kini resmi dinakodai Jainuddin Damopolii.

“Saya minta Ketua DPD PAN Kotamobagu agar mengajukan pergantian antar waktu (PAW) kepada anggota partai yang tidak kooperatif terhadap partai. Tidak perlu dipertahankan. Harus di-PAW anggota seperti itu,” tegas Sehan.

Saat ini lanjut Sehan, tidak sulit mengajukan PAW terhadap kader yang tidak taat terhadap aturan dan keputusan partai. “Aturan baru kalau satu minggu usulan PAW tidak diproses wali kota, kemudian tidak diproses gubernur, itu sah. Jadi tidak lama,” kata Sehan.

Ahmad Sabir dikonfirmasi via telepon mengatakan, tidak menghadiri pelantikan bukan karena tidak kooperatif melainkan tidak adanya informasi kepadanya terkait dengan pelantikan ini. “Hanya masalah koordinasi saja. wakil wali kota (Wawali) juga tidak berkoordinasi atau memberitahu kegiatan pelantikan,” kata Sabir singkat.

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan, upaya konfirmasi terhadap Arman Adati, Bob Paputungan dan Steward Adhityo Pantas masih dilakukan. (rez)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jerry Tuuk Masuk Radar PDIP di Pilkada Bolmong, Figur Bersih Pengalaman Mumpuni

10 Juli 2024 - 20:16 WITA

Momentum HUT Bhayangkara, Kapolres Bolmong Pamit ke Forkopimda

2 Juli 2024 - 00:30 WITA

Bawaslu Bolmong Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pengawasan Pilkada 2024

25 Juni 2024 - 16:07 WITA

Pantarlih KPU Kotamobagu Mulai Lakukan Coklit, 110 Petugas di Kotamobagu Barat Mulai Action Kejar Target!

24 Juni 2024 - 21:54 WITA

Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi Rencana Pembangunan RSII Muhammadiyah di Kotamobagu

20 Juni 2024 - 21:38 WITA

Ketua DPRD Kotamobagu Apresiasi Suksesnya Pelaksanaan MTQ Ke-XXX Sulut

15 Juni 2024 - 21:04 WITA

Trending di Berita Politik