Menu

Mode Gelap

Berita Bolmong

Bupati Limi Safari Ramadan di Dua Desa di Kecamatan Lolayan


19 Mar 2024 21:07 WITA


 Bupati Limi Safari Ramadan di Dua Desa di Kecamatan Lolayan Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Bolmong – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit laksanakan 2 agenda safari ramadhan dalam sehari.

Dua agenda tersebut yakni buka puasa bersama masyarakat di Desa Mopusi dan melaksanakan tarawih keliling di Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan, Selasa (19/3/2024).

Agenda safari ramadhan di Kecamatan Lolayan kali ini dipimpin langsung oleh Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan juga turut didampingi oleh para Asisten dan para kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Camat Lolayan serta unsur Forkopimcam.

Limi dalam setiap penyampaiannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dan tarawih keliling ini, merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong setiap tahunnya saat bulan ramadhan.

Menurut Bupati Limi, kedua agenda tersebut merupakan momentum silaturahmi bagi umat muslim, karena bisa berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan dan saling peduli terhadap sesama.

“Ini momentum untuk menjalin tali silaturahmi dalam bingkai persaudaraan. Sudah tugasnya pemerintah untuk bertatap muka langsung dengan warganya dan alhamdulillah ramadhan kali ini kita masih diberikan kesempatan untuk buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah,” terang Limi.

Bupati Limi juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lolayan karena meskipun berada di tengah kesibukan masing-masing, masih bisa menyempatkan waktu untuk bertatap muka bersama pemerintah.

Selain itu, Limi juga berterima kasih karena masyarakat di Kecamatan Lolayan mampu menjaga suasana Kamtibmas dengan baik saat pelaksanaan Pemilu pada februari 2024 lalu.

“Kalaupun sampai dengan saat ini masih ada perbedaan pendapat, pandangan pasca Pemilu, maka di momentum bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini mari kita rajut kembali persaudaraan itu,” ucap Limi.

Perlu diketahui, Bupati Limi dalam setiap kesempatan tatap muka dengan masyarakat, rutin memberikan santunan pribadi berupa infaq dan sedekah kepada para imam, pegawai syar’i dan anak yatim piatu di setiap Desa yang dikunjunginya. (Falen)

Komentari
Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Tiga Periode di DPRD Saatnya Meiddy Makalalag Maju Calon Walikota Kotamobagu

7 April 2024 - 10:51 WITA

Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Kegiatan Monuntul

7 April 2024 - 09:30 WITA

BRI Kanca Kotamobagu Salurkan Bingkisan Kepada Pekerja Dasar dan Purnatugas BRI

3 April 2024 - 22:34 WITA

Pj Walikota Buka Musrenbang Penyusunan RKPD Kotamobagu Tahun 2025 dan RPJPD 2025-2045

3 April 2024 - 19:08 WITA

Bersama Forkopimda, Pj Walikota Kotamobagu Tinjau Pasar Senggol di Kelurahan Gogagoman

3 April 2024 - 19:00 WITA

Ini Besaran Target PAD Pemkot Kotamobagu Tahun 2024

2 April 2024 - 21:22 WITA

Trending di Berita Daerah