Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Unit Reskrim Polsek Lais Tangkap Oknum Pengedar Narkoba yang Dikeluhkan Warga


11 Jan 2024 21:21 WITA


 Unit Reskrim Polsek Lais Tangkap Oknum Pengedar Narkoba yang Dikeluhkan Warga Perbesar

KRONIK TOTABUAN, Musi Banyuasin –¬†Menindaklanjuti keluhan dari masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan peredaran narkoba khususnya jenis sabu di desa teluk, unit Reskrim polsek lais yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Iwan Susanto SH. pada hari Sabtu (06/01/2024) sekira pukul 10.00 wib langsung menindaklanjuti keluhan tersebut.

Alhasil berhasil diamankan 1 orang tersangka atas nama Syamsir (47) berikut barang bukti diduga narkotika jenis shabu sebanyak 5 paket atau berat bruto 0,58 gram dibungkus dengan menggunakan plastik klip bening.

Kapolres Muba Akbp. Imam Safii Sik. Msi. melalui Kapolsek Lais Akp. Hendra Sutisna SH saat dibincangi pada hari Kamis (11/01/2023) membenarkan adanya ungkap kasus narkoba diwilayah hukumnya tersebut, yaitu di desa Teluk Kecamatan Lais.

Ya, tersangka sudah kami amankan atas nama Syamsir berikut barang bukti diduga narkotika jenis Shabu sebanyak 5 paket dengan berat bruto 0,58 gram yang ditemukan oleh anggota kami saat melakukan pemeriksaan dirumah tersangka, dan barang tersebut ditemukan diatas lemari didalam rumah tersangka. Jelasnya.

Dari informasi yang kami dapat bahwa konsumen narkotika langganan tersangka rata-rata adalah sopir truk jarak jauh yang sering mangkal diwarung kopi dekat rumah tersangka, yang tidak menutup kemungkinan konsumennya juga warga sekitar, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran warga setempat, khawatir kalau nanti keluarganya ikut terpapar dengan narkoba tersebut.

Untuk penanganannya, perkara ini telah kami limpahkan ke Satres narkoba polres Muba, dan dalam kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada warga yang perduli dengan lingkungannya menginformasikan adanya transaksi narkoba ditempat tersebut. Tutup Hendra.(Fitriana)

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis Berita

Baca Lainnya

Jokowi Datang Pengamanan di Palembang Super Ketat

2 Maret 2024 - 22:10 WITA

Terjadi di Palembang, Pelaku Tabrak Lari Dibekuk Polisi Lalu Lintas saat Pengamanan VVIP

2 Maret 2024 - 22:05 WITA

Walikota Kotamobagu Resmikan Masjid Al-Aqsa Desa Moyag

2 Maret 2024 - 20:16 WITA

Ketua Tim Was Ops Itwasum Polri Apresiasi Polda Sumsel Terkait Operasi Mantab Brata Musi 2024

29 Februari 2024 - 23:19 WITA

Pertemuan Rutin DWP Sekretariat Daerah Dengan Momentum Isra Miraj

29 Februari 2024 - 23:14 WITA

MTQ ke- XXX Tingkat Kabupaten Bolmong Resmi Dibuka, Begini Pesan Kakan Kemenag Bolmong

29 Februari 2024 - 22:51 WITA

Trending di Berita Bolmong